DirectoryArtsBlog Details for "Jasa pembuatan website Wordpress | Melayani pembua"

Jasa pembuatan website Wordpress | Melayani pembua

Jasa pembuatan website Wordpress | Melayani pembua
Jasa pembuatan website Wordpress | Melayani pembuatan website Wordpress | Wordpress Toko Online
Articles: 1, 2

Articles

Tempat Pendaftaran SPMB 2008
2008-03-20 17:59:00
Hai kalian semua yang lagi mencari unfo tentang SPMB ini disini aku punya daftar kampus nya : Berikut tempat pendaftaran SPMB 2008 REGIONAL IPanitia Lokal - Banda AcehUniversitas Syiah Kuala (UNSYIAH)Universitas Malikussaleh (UNIMAL)Panitia Lokal - UNIMED MedanUniversitas Negeri Medan (UNIMED)Panitia Lokal - USU MedanUniversitas Sumatera Utara (USU)Panitia Lokal - PadangUniversitas Negeri Padang (UNP)Universitas Andalas (UNAND)Panitia Lokal - PekanbaruUniversitas Riau (UNRI)Panitia Lokal - JambiUniversitas Jambi (UNJA)Panitia Lokal - BengkuluUniversitas Bengkulu (UNIB)Panitia Lokal - PalembangUniversitas Sriwijaya (UNSRI)Panitia Lokal - TanjungkarangUniversitas Lampung (UNILA)Panitia Lokal - JakartaUniversitas Negeri Jakarta (UNJ)Universitas Indonesia (UI)Universitas Islam Negeri Jakarta (UIN Jakarta)Panitia Lokal - BogorInstitut Pertanian Bogor Panitia Lokal - BandungUniversitas Pendidikan Indonesia (UPI)Institut Teknologi Bandung (ITB)Universitas Padjadjaran (UNPAD)Panitia Lokal - ...
WEB PENDIDIKAN LUAR SEKOLAH ( NON FORMAL )
2008-03-18 21:20:00
Saking cintanya saya sama PLS :D saya berselancar di internet dan menemukan beberapa alamat-alamat yang sekiranya menarik untuk dibuka Bagi mereka yang suka tentunya, Tapi disini saya masih sangat kecewa sangat terlihat banyak WEB yang seakan akan mati suri karena jarang di apdate, selain itu ada perbedaan nama namun intinya sama yaitu nama BPPLSP ( Balai Pengembangan Pendidikan Luar Sekolah dan Pemuda) dan BPPNFI ( Balai Pengembangan Pendidikan Nonformal) ya mudah mudahan dengan nama baru masyarakan akan lebih mengenal pendidikan NON formal :~DEKDIKNASPLS DekdiknasBPPNFI Reg 1BPPNFI Reg 2BPPNFI Reg 3BPPNFI Reg 4BPPNFI Reg 5Juga GuruKesetaraanSekolah MayaKirim Pesan ya
More About: Formal
Menjembatani Sekolah Alternatif dengan Formal
2008-03-18 07:57:00
Oleh: P BAMBANG WISUDOKokon Koswara (23), mahasiswa Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Garut, Jawa Barat, dalam beberapa bulan terakhir lebih sering mengisi masa akhir pekannya dengan naik turun gunung. Kegiatan itu harus dijalaninya sejak ia bersama sejumlah kawannya membantu warga kampung Dano menyelenggarakan sekolah alternatif Bale Rahayat.Jarak delapan kilometer dari ibu kota Kecamatan Leles dengan kampung Dano ditempuh sepeda motor. Karena keuangan terbatas, Kokon dan kawan-kawannya tidak memilih menggunakan jasa ojek. Ongkos ojek ke kampung itu Rp 15.000 sekali jalan. Untuk menekan biaya, Kokon memilih menyewa motor dengan ongkos Rp 20.000 sehari. Biasanya motor itu ditumpangi bertiga, tidak peduli jalan terjal bebatuan yang harus dihadapinya.”Karena masalah ongkos kami tidak bisa intensif mendampingi masyarakat Dano,” tutur Kokon.Aktivitas Kokon dan kawan-kawannya yang tergabung dalam Jaringan Pendidikan Kritis Garut itu didasari keprihatinan atas minimnya...
More About: Formal
Pra IMADIKLUS ( Ikatan Mahasiswa Pendidikan Luar sekolah )
2008-03-16 02:21:00
Maaf bukan bermaksut lancang ataupun mendahului yang berwenang disini saya Cuma sekedar mengingatkan dan mungkin bisa memberikan motifasi bagi teman teman mahasiswa PLS untuk bangkit dan bersemangat serta bersama-sama mewujudkan cita-cita kita bersama untuk dapat membentuk IMADIKLUS :f yang sudah lama kita rencanakan :d , mungkin saya hanya dapat memberikan semangat dan motifasi bagi teman teman PLS agar kegatan ini dapat berlangsung dengan baik dan dapat di laksanakan secepat mungkin demi kebaikan bersamahidup PLS, salam dari PLS UNNES, buat teman teman di UPI, UNJ, UNTIRTA,, UNESA, UNEJ, UNEG, UNM, UNY, Mudah - Mudahan kita bisa kumpul lagi :ySebagai pengingat bagi yang sudah tahu dan sebagai wacana bagi yang belom tahu karena masih MABA (mahasiswa baru) :~ dan diharapkan sumbang pikiran solusi agar imadiklus dapat segera terlaksanaDisini kami berikan hasil rapat sumbang saran pra IMADIKLUS yang sudah terlaksana diambil dari pra_imadiklus@yahoo.com Silahkan donwload dalam format P...
KONSEP IMADIKLUS
2008-03-15 23:59:00
HASILPRA KONGRES IMADIKLUSMalang, 23 - 25 Juni 2006A. PENGANTARImadiklus adalah suatu himpunan mahasiswa pendidikan luar sekolah se-nasional dimana setiap kegiatan yang dilaksanakan bersifat nasional sehingga mampu membuktikan ketangguhan dan keeksistensian jurusan pendidikan luar sekolah dimata nasional dan internasional.Untuk mewujudkan hal tersebut perlu diadakan kongres nasional PLS yang akan mencetuskan suatu deklarasi revitalisasi IMADIKLUS yang diprakarsai oleh mahasiswa sebagai delegasi setiap universitas, pihak lain yang bersangkutan, dan diperkuat oleh DIKTI PLS serta Menteri Pendidikan Indonesia.Kongres nasional bukanlah suatu kegiatan yang kecil, remeh, dan bukanlah milik satu universitas saja. Akan tetapi, adalah suatu kegiatan menasional, yang mempertaruhkan nama baik PLS. Kegiatan inilah yang bisa membangkitkan jiwake-PLSan yang sempat terpendam. Oleh karena itu, perlu adanya kerjasama dan persatuan seluruh mahasiswa PLS di Indonesia.B. KONSEP1. Masalaha. ...
TANPATINTA PENDIDIKAN LUAR SEKOLAH
2008-03-15 23:02:00
Wah kali ini blog aku ada yang membantu sumbang tulisan nih liat aja penulis bagian kanan atas ada nama mas RERRY :z salah satu putra terbaik PLS UM, memang kemarin aku juga yang minta dia :D , biar nanti kalo ada info baru tentang PLS dia bisa ikutan posting dan kasih informasi tapi sayangnya saat ini dia belom nyumbang postingan, tapi Gak papa aku yakin dia lain kali pasti nyumbang posting. Maklum karna kesibukannya yang begitu padat dan saat ini mungkin belum sempat. Oiya mas Rerry ini adminya (yang buat )Frieendster PENDIDIKANLUARSEKOLAH, yaitu para berkumpulna para teman teman jurusan Pendidikan Luar Sekolah se Indonesia woi bererti tingkat nasional ya hebat dunk si mas Rerry ini :~ Oya selain mas Rerry aku juga masih banyak teman PLS yang sering OL sama aku di YahooMessengar mas Gapui dari PLS UPI mana ya kok gak ada kontribusi buat nulis info tentang PLS di blog ini, bagi teman teman PLS yang lain bisa juga kok ikutan nyumbang tulisan di blog ini, nanti kan bisa memberikan ...
Peringkat Selingkuh Berdasarkan Zodiak
2008-03-14 13:16:00
Ada postingan menarik dari www.dewazodiak.com, katanya ternyata kesetiaan seseorang bisa diurutkan peringkatnya berdasarkan zodiak. Menarik, karena peringkat pertama yang paling setia dari sekian zodiak itu adalah… ehm ehm… SURPRISE!! zodiak saya, TAURUS, hehehe… Coba lihat zodiak Anda ada di peringkat berapa.T A U R U S21 April – 20 MeiPeringkat 1 : Kesetiaannya luar biasa dan paling dapat diandalkanBagi beberapa zodiac tertentu, Taurus kadangkala dianggap pribadi yang agak membosankan dalam hubungan interaksi karena cenderung berkutat dalam hitungan “berhemat-hemat” atau paling tidak dianggap keras kepalaC A N C E R21 Juni – 22 JuliPeringkat 2 : Ratu Rumahan yang setia, selalu ingin merawat pasangannya.Sensitivitas tinggi membuatnya sangat berhati-hati untuk tidak dilukai dan melukai. Cancer terkesan menutup rapat diri yang membuat beberapa zodiac tertentu menjadi tidak sabar karena makan waktu untuk berinteraksi dengannya.V I R G O23 Agustus – 22 SeptemberPeringka...
RAZIA GEDUNG PKM FIP UNNES
2008-03-11 10:22:00
Sial bener aku tadi malam 10/03/08 kira kira jam 21.15 habis pulang kerja balik kampus, Maklum tidurnya numpang di kampus ngirit uang koos :D, tahu- tahu kena razia mending razia kendaraan bermotor gak papa mumpung kelengkapan aku ada, lha ini razia orang berpacaran jee… tapi jangan salah kira kali ini aku pas gak pacaran untung aja hehe :r tapi kena imbas nya, dasar sial, asal tau aja masak rasia di gedung PKM Pusat Kegiatan Mahasiswa kebetulan pas ada rapat para penggede-penggede BEM FIP UNNES contoh mas Adi Ketua BEM FIP, mas Loren wakilnya trus mas-mas yang lain lha wong kita di sana cowok semua kok di razia emang kita mo pedang pedangan pa:r ,wah jadi kalang kabut deh tu semua ya :# , seingat aku sih baru kali ini juga di UNNES ada razia sampe masuk gedung Pusat Kegiatan Mahasiswa, pa mungkin sekarang para aktivis mahasiswa sudah tidah bisa di percaya lagi ya? kok razia sampe masuk ke gedung PKM ? heran aku :t, setau aku sih yang biasanya razia dilakukan di area taman, sepan...
Cara Membuat Blog Lebih Expressive
2008-03-10 14:02:00
Hallo sobat tua dan muda dimanapun anda berada, kita jumpa lagi dalam acara Trik dan Tips :D . Dalam episode kali ini kita akan mencoba membahas tentang "Bagaimana Cara Membuat Postingan/Content Blog Agar Lebih Expressive. Maksudnya apaan tuh?Gini lho, kalo di layanan Blog lain semisal Wordpress, setiap kita mengetikkan tanda ini :) maka yang muncul adalah gambar ini :) , kalo tanda ini :p maka yang muncul gambar ini :p dan lain-lain . Nha kalo gitu kan akan membuat blog kita menjadi lebih expressive tuh. Sayangnya bagi kita yang memakai layanan di Blogger tidak mendapat fasilitas tersebut. Tapi tenang aja bung, dalam Trik dan Tips kali ini kita akan mencoba membahas bagaimana supaya bagi kita yang memakai layanan Blogger bisa seperti yang ada di Wordpress. Langkahnya cukup mudah, gini lho.....:) --> :):D --> :D:$ --> :$:( --> :(:p --> :p;) --> ;):k --> :k:@ --> :@:# --> :#:x --> :x:o --> :o:L --> :L:O --> :O:r --> :r:y --> :y:t --> :t:s --> :s:~ --> :~:v --> :v:f --> :f:d --> :d:c ...
Siapakah RONGGO ‘Kemunduran Moral’ versi Ronggo Warsito
2008-03-05 03:40:00
Raden Ngabehi RonggowarsitoPenggalan bait Serat Kolotidho:amenangi jaman édan,éwuhaya ing pambudi,mélu ngédan nora tahan,yén tan mélu anglakoni,boya keduman mélik,kaliren wekasanipun.Ndilalah kersaning Gusti,begja-begjaning kang lali,luwih begja kang éling lan waspada.Maknanya : ""Mengalami zaman serba gila, sulit rumit dalam bertindak, ikut gila tak sampai hati, jika tak ikut larut tak bakal dapat rejeki, kelaparanlah akhirnya, namun sudah takdir Allah, semujur-mujurnya yang lupa, lebih bahagia bagi yang ingat (pada Tuhan) dan tetap waspada""Lahir tanggal 14 maret 1802. Beliau ini keluarga sastrawan Jawa. Cucu dari Raden Ngabehi Jasadipuro II. Jadi memang darah keturunan pujangga.Pada saat mudanya, suka sekali bepergian kemana-mana, dengan alasan mencari ilmu dan pengalaman. Bahkan sampai juga di pondok-pondok pesantren sekitarnya seperti Madiun dan Ponorogo.Surakarta waktu itu berada di bawah Pemerintahan Sri Mangkunegoro IV yang memang meluhurkan kesenian, sehingga mere...
Atasi Pecah Patah hati
2008-03-05 00:45:00
Kata om Meggi Z, patah hati tuh lebih sakit daripada sakit gigi (aduh, jadul banget seeh!). Tapi yang bener: patah hati tuh lebih sakit daripada nggak patah hati! (He…he…he…, ya iya lah!) Makanya biar nggak sakit-sakit amat, kita mesti bertahan dan ngelupain dia. Caranya? 1. Simpan kenangan2 indahmu Simpan semua benda yang pernah dia kasih atau punya memori indah waktu masih berdua! Dikarungin, trus taruh di tempat yang selama ini paling “haram” kita jamah. Biar hati kita nggak tergerak buat liat-liat tuh barang-barang lagi! Kalo perlu, dihibahin ke orang aja. 2. Jangan teringat masa lalu Buat sementara waktu jangan dulu deh pergi ke tempat-tempat pacaran favorit kita berdua waktu masih akur dulu. Lha, kalo barang-barang udah dijauhin, tapi kita tetap main-main ke tempat ini, jadi bernostalgila lagi dong? 3.Lakuin hal-hal yang selama ini dia larang kita lakuinMisalnya, kalo selama ini kita terpaksa selalu motong pendek rambut karena dia nggak suka cowok gondrong, sekaran...
Warnet dan Warnyet
2008-02-28 20:34:00
Warung Internet dan Warung Penyet... Yup... Dua tempat yang paling digemari kalangan mahasiswa mungkin.... Di warung internet mereka bisa mencari bahan artikel buat kuliah,Mencari gambar gambar, mencari film-film, bahkan smp mencari pacar/ selingkuhan .Sementara itu, di warung penyet yang biasa menyediakan menu makanan penyet-penyetan seperti ayam penyet, bebek penyet ataupun tempe penyet, asal enggak susu penyet aja hehe...,ini merupakan tempat makan yang murah meriah dan relatif tidak menguras kantong mahasiswa... hehehe... Di mana di situ ada kampus, maka di areal dekat kampus itu pasti ada warung-warung penyet bertebaran di tepi jalan atau di trotoar, begitu juga warnet yang kian menjamur seiring kemajuan teknologi... Bisnis yang sangat menjanjikan dan menguntungkan dilakukan di kawasan sekitar kampus....!Dulu sih ada WARtel tapi sekarang kan udah di gantikan dengan HP, jadi ya sekarang WARtel, nanti dlu lahSekarang bagi mana dengan anda lebih sering kemana WARnet, atau WARnyet,...
Download PCMAV 1.0 Final Release, PCMEC
2008-02-20 21:00:00
donwload silahkan tapi tulis komentar ya sebagai rasa terimakasih oke, sip lanjutAPA YANG BARU DI PCMAV 1.0 FINAL RELEASE (CLEANER & REALTIME PROTECTOR)?MO Donwload KLICK aja DI SINIDitambahkan, database pengenal dan pembersih 102 virus lokal/asing/varian baru yang dilaporkan menyebar di Indonesia.Total 1.615 virus beserta variannya yang banyak beredar di Indonesia telah dikenal di 1.0 ini oleh engine internal PCMAV.Improvisasi, RTP Final kini berbentuk Windows service yang dapatberjalan di level process. Ini akan menghasilkan RTP yang sangat stabil dibanding RTP Beta sebelumnya yang berjalan di level aplikasi.Improvisasi, setelah diuji coba sejak RC20, maka PCMAV kini dapatmenggunakan engine ClamAV seri 0.9x menggantikan seri 0.8x. Dengan seri 0.9x ini, hampir 200.000 virus mampu dideteksi.Improvisasi, setelah sejak lama fitur ini digunakan untuk kepentingan internal (undocumented), maka kini penggunaan parameter fitur yang berguna secara resmi dibuka. Salah satu fitur yang cuk...
More About: Download , Release
PENDIDIKAN LUAR SEKOLAH OH PLS
2008-02-12 16:38:00
Disurat kabat TANPATINTA alias surat kabar yang terbitan online beredar berita tentang kasus korupsi senilai 4,5 Milyar ,buseeet NOL nya berapa ya? Klo buat makan aku bisa seumur hidup tuh klo makannya lauk nya cuma nasi rames, tapi klo lauknya sayur Jemani dan tumis Gelombang cinta, pake lauk sate Perkutut enggak janji Bisa sisa, Dalam MEDIAINDONESIA Dituliskan berita bahwa : "Direktur Jenderal (Ditjen) Pendidikan Luar Sekolah (PLS) Departemen Pendidikan Nasional (Depdiknas) RI Ace Suryadi diduga terlibat kasus korupsi dana bantuan langsung (blockgrant) tahun 2006", waduh untung cuma diduga blom ketahuan Mudah mudahan aja nasipnya bagus dan tidak terbukti kan bisa korupsi lagi eh maaf salah kan bisa mimpin kita lagi,Klo nantinya terbukti ya bisa s aya ganti, lulus aja belom mo ganti .Selain berita yang dimuat di MEDIAINDONESIA Masih banyak lagi Koran TANPATINTA yang menulis tentang berita dugaan korupsi itu, Wah wah-wah..PLS jadi Terkanal nihTerkenal kerna TERCEMAR,Tentu...
Tiga Pejabat Depdiknas (PENDIDIKAN LUAR SEKOLAH) Calon Tersangka
2008-02-09 12:42:00
Terlibat 4 Kasus Korupsi Senilai Rp324 MJAKARTA - Satu lagi institusi pemerintah disusupi koruptor. Kali ini menimpa Departemen Pendidikan Nasional (Depdiknas). Kejati DKI setidaknya menemukan empat kasus korupsi dalam pendistribusian dana bantuan khusus (block grant) Rp324 miliar pada Ditjen Pendidikan Luar Sekolah (PLS) Depdiknas. ”Semua temuan itu didasarkan hasil penyelidikan kami,” kata Kepala Kejati DKI Harry Hermansyah di gedung Kejati DKI kemarin.Rinciannya, pertama, kasus korupsi dalam program dana bantuan beasiswa kursus atau pelatihan keterampilan para profesi 2006 pada Direktorat Binsus dan Kelembagaan yang bersumber pada APBN-P 2006.Kedua, kasus korupsi pada program bantuan langsung (blockgrant) pengadaan ICT dalam rangka pengembangan jaringan komputer SKB Ditjen PLS-Depdiknas yang bersumber pada APBN-P 2006.Ketiga, kasus korupsi program dana bantuan langsung (blockgrant) yang dikelola Direktorat Kesetaraan Ditjen PLS yang bersumber pada APBN-P 2006. Keempat, kasus ...
More About: Tiga
Film Lucu Buatan Anak Negri
2008-02-09 00:41:00
Kemerin pas aku mampir ke koos teman, dapat ni film gak tau yang buatan anak mana masalahe gak ada logo atu alamat nya di film, apa lagi yang namanya EFELASETAN, judulnya Yaitu plesetan Dari Eiffel I'm in Love Yang di Perankan Cinta Dan Rangga Bajakan Ukuran film 88,8 Mb Durasi 9,2 Menit.Trusan ada lagi, Cara belejar nggitar dalam bahasa jawa Alias Udah di translit Bagi mereka yang gak pinter dalam bahasa londonya kini tersedia dalam bahasa jawa bobot 25,6 Mb Film , yang Terakhir Film Horor dalam bahasa jawa juga klo yang Ini khusus 17+, jadi sebelum liat film ini hati hati dengan pasangan anda klo nanti sewaktu waktu kepingin, kepingin apa ya? Bobot 26,9 Mb durasi 2,35 Dah silah kan Pilih tapi ya Ucapkan Terima kasih Oke selamat menikmati aja jangan lupa di Donwload Dlu, Jangan lupa Klo pas Liat Film ini harus sambil dengar suaranya jangan liat gambarnya aja Biar maksimal Lucunya, Bagi yang pas Di warnet bisa minta HANDSET Ke OP nya klo pas nggak ada sounnya, ya Kali aja ada, klo ...
Hukum Merayakan Hari Valentine
2008-02-08 13:02:00
Keinginan untuk ikut-ikutan memang ada dalam diri manusia, akan tetapi hal tersebut menjadi tercela dalam Islam apabila orang yang diikuti berbeda dengan kita dari sisi keyakinan dan pemikirannya. Apalagi bila mengikuti dalam perkara akidah, ibadah, syi’ar dan kebiasaan. Padahal Rasul Shallallaahu alaihi wa Salam telah melarang untuk mengikuti tata cara peribadatan selain Islam:“Barang siapa meniru suatu kaum, maka ia termasuk dari kaum tersebut.” (HR. At-Tirmidzi).Bila dalam merayakannya bermaksud untuk mengenang kembali Valentine maka tidak disangsikan lagi bahwa ia telah kafir. Adapun bila ia tidak bermaksud demikian maka ia telah melakukan suatu kemungkaran yang besar. Ibnul Qayyim Al-Jauziyah rahimahullah berkata, “Memberi selamat atas acara ritual orang kafir yang khusus bagi mereka, telah disepakati bahwa perbuatan tersebut haram. Semisal memberi selamat atas hari raya dan puasa mereka, dengan mengucapkan, “Selamat hari raya!” dan sejenisnya. Bagi yang mengucapkan...
More About: Hari
Ada Apa dengan Valentine's Day?
2008-02-08 12:46:00
Pada bulan Februari, kita selalu menyaksikan media massa, mal-mal, pusat-pusat hiburan bersibuk-ria berlomba menarik perhatian para remaja dengan menggelar pesta perayaan yang tak jarang berlangsung hingga larut malam bahkan hingga dini hari. Semua pesta tersebut bermuara pada satu hal yaitu Valentine's Day. Biasanya mereka saling mengucapkan "selamat hari Valentine", berkirim kartu dan bunga, saling bertukar pasangan, saling curhat, menyatakan sayang atau cinta karena anggapan saat itu adalah “hari kasih sayang”. Benarkah demikian?Sejarah Valentine's DayThe World Book Encyclopedia (1998) melukiskan banyaknya versi mengenai Valentine’s Day : “Some trace it to an ancient Roman festival called Lupercalia. Other experts connect the event with one or more saints of the early Christian church. Still others link it with an old English belief that birds choose their mates on February 14. Valentine's Day probably came from a combination of all three of those sources--plus the bel...
Aku Punya Barner Baru Kubari Nama TANPA TINTA
2008-02-07 16:29:00
Hari ini aku dapat Logo barner berkat bantuan Dari taman saya di dunia maya Semuga selalu sukses dan terus barkarya dan trus tambah ide kreatifnya, hanya lewat gosesan TANPA TINTA Saya mengucapkan terimakasih, Tanpa dapat memberikan apa-apa Kecuali Ucapan Terimaksih Tidak Lupa Juga saya Ucapkan kepada O-OM Yang selalu ramah dalam membibing aku yang masih amatir dan berusaha lebih baik, serta buat Semua pihak yang tidak dapat saya sebutin satu persatu Dan sekarang waktunya buat pemer berner baru meski di buatkan sama ini ni/a> MoliatDenagan adanya berner ini Blog Ku jadi lebih dikit, jangan lupa ya di linK di pasang ya terimakasih Kirim Pesan ya
More About: Baru
Kisah Teman Saya Punya Teman
2008-01-30 12:48:00
Saya punya teman, dan teman saya juga punya teman. Nah, temannya teman saya ini, hebat sekali. Dia selalu menjadi yang terbaik, terbagus dan nomer satu dibandingkan teman-temannya teman saya. Menurut saya, temannya teman saya itu, bahkan selalu lebih baik dibandingkan semua teman yang saya punya.Supaya tidak bingung, kita beri saja nama samaran. Teman saya namanya Ronggo, dan temannya namanya Agos. Segala kesamaan nama adalah kebetulan belaka. Sedangkan isi cerita dan lokasi serta waktu merupakan kisah nyata dan akurat.Agos ini sangat hebat. Bagaimana tidak hebat jika setiap ada cerita kehebatan seseorang selalu saja dia ada di dalam cerita itu. Bukan hanya ada, namun juga menjadi tokoh sentral yang paling jagoan. Last man standing. Superhero. Kelompok lakon. Pokoknya yang terbaik deh.Misalnya, Ronggo cerita, ada temannya yang dari Tukang Parkir menjadi Network Administrator dalam waktu kurang dari setahun. Padahal dia drop out SD. Tanggapan Agos, “Iya, anak itu emang hebat setel...
SIKADU UNNES DIKOMERSILKAN
2008-01-29 02:47:00
Saya yakin temen-temen forum sedikit kaget or sedikit gak percaya kok bisa seperti itu??? Mau tahu??? Begini ceritanya ;-)saya mau coba sedikit cerita pengalaman saya yang hobinya nyoba-nyobi ngenet di warnet-warnet baru sekitar kampus unnes baik sekaran maupun banaran ya... sekedar menikmati nuansa baru lingkungan sekitar kampus yang ternyata semakin menjamur bisnis warnet. Salah satu penyebabnya mungkin karena para pendatang tahu akan kebutuhan mahasiswa unnes yang saat ini harus sering-sering berinteraksi dengandunia maya alias internet (tugas kuliah dll), apalagi unnes dengan sumberdaya yang ada dan berkompeten sudah berhasil mengembangkan SIKADU yang ternyata gak kalah sama perguruan tinggi lainnya baik swasta maupun negeri (Selamat ya buat Kang Sugy CS) bahkan saya yakin SIKADU unnes bakalan jadi soroton dunia pendidikan khususnya Perguruan Tinggi di Indonesia, Amin.Kembali ke cerita pengalaman saya dan ini ada kaitannya kenapa saya pilih tema SIKADU UNNES dikomersilkan. Tepat...
Surat Cinta Dari IBLIS
2008-01-27 07:08:00
Hey, hiks.. dapet surat dari IBLIS Neeh friend... Kalau saja aku gak baca catatan IBLIS di akhir suratnya, aku gak bakalan posting surat ini disini. Baca yach...Hai manusia yang tersayang,Tadi malam waktu akan tidur, aku lihat engkau tidak memuji Allah, tidak berselawat, tidak membaca Ayat Kursi dan Kulhu. Ini bagus sekali karena waktu akan tidur adalah waktu untuk tidur, bukan untuk membaca Al-Qur'an.Sesungguhnya engkau tidak membuang-buang masa. Pagi ini aku lihat engkau tidak bangun mengerjakan sholat subuh. Bagus sekali!!! Engkau telah membuktikan bahwa engkau adalah sahabatku yang budiman. Janganlah engkau susah-susah bangun dan memendekkan tidur. Tidurlah dengan nyenyak dan nyaman. Jangan hiraukan suara ayam berkokok yang mengejutkan engkau dari tidurmu. Bila subuh datang menjelang, udara masih dingin, tariklah selimutmu dan tidurlah sayangku seperti puteri kayangan.Aku lihat engkau jarang-jarang mengambil wudu'. Ini bagus sekali karena engkau tidak membazirkan air dan tidak...
SEBAIKNYA ANDA TAHU
2008-01-27 05:06:00
Kita lahir dengan 2 mata dan 2 telinga, tapi kita hanya diberi 1 buah mulut. Karena mulut adalah senjata yang sangat tajam, mulut bisa menyakiti, bisa membunuh, bisa menggoda, dan banyak hal lainnya yang tidak menyenangkan. Sehingga ingatlah bicara sesedikit mungkin tapi lihat dan dengarlah sebanyak-banyaknya.Kita lahir hanya dengan 1 hati jauh didalam tulang iga kita. Mengingatkan kita pada penghargaan dan pemberian cinta diharapkan berasal dari hati kita yang paling dalam. Belajar untuk mencintai dan menikmati betapa kita dicintai tapi jangan pernah mengharapkan orang lain untuk mencintai kita seperti kita mencintai diaKirim Pesan ya
More About: Anda
Model Pendidikan Luar Sekolah
2008-01-26 18:21:00
Homschooling untuk GakinDalam beberapa tahun terakhir, homeschooling (HS) merebak di beberapa kota di Jawa Timur. Tak hanya untuk kalangan berada, sekolah rumah itu juga bakal bisa diterapkan terhadap keluarga tak mampu.BELUM ada data pasti berapa jumlah anak yang belajar atau bersekolah di rumah alias ber-homeschooling di Indonesia. Namun, saat ini kian banyak orang tua yang berminat memberikan pembelajaran di rumah. Apalagi HS sebagai salah satu pendidikan alternative sudah terakomodasi dalam sistem pendidikan nasional.Simak saja bunyi Undang-Undang Sisdiknas pasal 27 ayat 1 Di sana disebutkan, "Kegiatan pendidikan informal yang dilakukan oleh keluarga dan lingkungan berbentuk kegiatan belajar secara mandiri". Ayat 2 menyebutkan, "Hasil pendidikan sebagaimana dimaksud ayat 1 diakui sama dengan pendidikan formal dan nonformal setelah peserta didik lulus ujian sesuai dengan standar nasional pendidikan". Melalui payung hukum itu, mereka yang belajar di rumah sudah tak perlu was-was t...
More About: Model
Pendidikan Luar Sekolah Masih Termarjinalkan
2008-01-26 18:17:00
Gresik, Kompas - Masyarakat luas belum sepenuhnya menyadari bahwa pendidikan luar sekolah memiliki fungsi dan peran yang sama dengan pendidikan sekolah. Meski masih termarjinalkan, peran pendidikan luar sekolah dan pemuda juga mampu menyiapkan sumber daya manusia yang cerdas, terampil, dan mandiri.Demikian diungkapkan Direktur Jenderal Pendidikan Luar Sekolah dan Pemuda, Departemen Pendidikan Nasional, Dr Faisal Jalal di Gresik, Rabu (18/6). Dalam kesempatan tersebut, Faisal juga menyosialisasikan pendidikan luar sekolah (PLS) kepada puluhan pemimpin pondok pesantren di Kabupaten Gresik.Menurut Faisal, salah satu kendala pengembangan PLS di berbagai daerah adalah adanya paradigma masyarakat yang masih berorientasi pada pendidikan sekolah semata. Padahal, antara pendidikan sekolah dan PLS saling berkesinambungan dalam membentuk sumber daya manusia yang cerdas dan terampil.Melalui tempat kursus, pesantren, atau lembaga pendidikan luar sekolah lainnya, berbagai ilmu pengetahuan dan ket...
Pendidikan Luar Sekolah Belum Banyak Diakui
2008-01-26 18:15:00
Jakarta, Kompas - Pengakuan masyarakat terhadap pendidikan luar sekolah (PLS), masih belum sama. Bahkan, di kalangan pendidikan sendiri masih banyak yang tidak menganggap pendidikan luar sekolah sebagai kegiatan pendidikan yang turut mencerdaskan anak bangsa."Pengakuan terhadap PLS masih parsial. Meskipun di beberapa daerah banyak yang sudah mengakui lulusan PLS, namun tidak sedikit yang masih tak acuh," ujar Direktur Pendidikan Masyarakat Ekodjatmiko Sukarso di Jakarta, Selasa (17/6). Kepada Ekodjatmiko dimintakan tanggapan tentang ditolaknya lulusan program paket C (setara SLTA) dari Serang oleh panitia Sistem Penerimaan Mahasiswa Baru (SPMB) di Jakarta untuk mengikuti tes masuk perguruan tinggiMenurut Ekodjatmiko, penolakan ini di satu sisi sebagai bukti bahwa jajaran pendidikan sendiri belum memberikan pengakuan, tetapi di sisi lain menjadi pemicu semangat untuk membuktikan diri bahwa lulusan PLS juga bermutu. Dari segi mutu soal ujian, peserta paket A (setara SD), B (setara SLT...
Download PCMAV RC24 "Pcmedia Antivirus Rc 24"
2008-01-23 17:58:00
Tanpa basa basi silahkan bagi penggemar PCMAV RC24 "Pcmedia Antivirus Rc 24" Bisa Download Disini dengan gratis, tapi jangan lupa ucapan terimakasihnya ya atau sarannyaDownload Pc Media Rc24 HereAPA YANG BARU DI PCMAV RC24 (CLEANER & REALTIME PROTECTOR)?—————————— —————————–a.Ditambahk an, database pengenal dan pembersih 145 viruslokal/asing/varian baru yang dilaporkan menyebar di Indonesia.Total 1.513 virus beserta variannya yang banyak beredar diIndonesia telah dikenal di RC24 ini oleh engine internal PCMAV.b.Improvisasi, pesan yang memberikan informasi untuk mematikanSystem Restore sebelum melakukan scan.c.Diperbaiki, kesalahan deteksi pada beberapa file script. Kini,engine heuristic VBS dapat lebih pintar lagi dalam menentukansebuah virus.d.Diperbaiki, kesalahan pada fungsi registry yang mengatur masalahSpecial Folder di Windows.e.Diperbaiki, fungsi untuk memeriksa apakah RealTime Protectorsudah berjalan di memory atau belum.f.Ditambahk...
Karakteristik Pendidikan Luar Sekolah
2008-01-23 15:53:00
1.Pendidikan Luar Sekolah sebagai Subtitute dari pendidikan sekolah. Artinya, bahwa pendidikan luar sekolah dapat menggantikan pendidikan jalur sekolah yang karena beberapa hal masyarakat tidak dapat mengikuti pendidikan di jalur persekolahan (formal). Contohnya: Kejar Paket A, B dan C2.Pendidikan Luar Sekolah sebagai Supplement pendidikan sekolah. Artinya, bahwa pendidikan luar sekolah dilaksanakan untuk menambah pengetahuan, keterampilan yang kurang didapatkan dari pendidikan sekolah. Contohnya: private, les, training3.Pendidikan Luar Sekolah sebagai Complement dari pendidikan sekolah. Artinya, bahwa pendidikan luar sekolah dilaksanakan untuk melengkapi pengetahuan dan keterampilan yang kurang atau tidak dapat diperoleh didalam pendidikan sekolah. Contohnya: Kursus, try out, pelatihan dllKita menyadari bahwa SDM kita masih rendah, dan tentunya kita masih punya satu sikap yakni optimis untuk dapat mengangkat SDM tersebut. Salah satu pilar yang tidak mungkin terabaikan adalah melal...
Istilah-Istilah Dalam Blog
2008-01-23 09:53:00
* Blog Blog : istilah yang pertama kali digunakan oleh Jorn Barger untuk menyebut kelompok website pribadi yang selalu diupdate secara kontinyu dan berisi link-link ke website lain yang mereka anggap menarik disertai dengan komentar-komentar.Weblog : istilah lain dari blog.Blogging : kegiatan-kegiatan yang dilakukan dalam dunia blog.Blogger : seseorang yang melakukan blogging.arti lainnya: sebuah layanan blog dari google.Blogosphere : komunitas dalam blogging.Posting : kegiatan untuk mengirimkan artikel ke dalam blog.* Bentuk-Bentuk BloggingPhotoblogging : sebuah blog yang difokuskan pada dunia Photografi dan gambar-gambar.Podcasting : metode untuk mendistribusikan file multimedia (video/audio) secara online melalui feedsAutocasting : bentuk podcasting secara otomatis.Blogcasting : penggabungan blog dan postcas dalam sebuah wensite.Vlog / Vlogging : jenis blogging yang lebih senang menggunakan video daripada text.Audioblog / Audioblogging : jenis blogging yang lebih senang menggunaka...
Tukeran ling yuk
2008-01-22 15:55:00
Dalam dunia blog, muncul istilah tukeran link, yang kira - kira bagi blogger digunakan untuk saling menaikkan page rank. Dari cara tukeran link sampai etikanya, telah banyak di ulas oleh teman - teman blogger lain. Ada juga blog yang menurut saya menarik seperti tukern link. Di blog ini aku melihat dari sisi pembangunan sosiety dan kalau istilah lainnya "nambah konco".LINK AKUheight="38"/>
More articles from this author:
1, 2
128654 blogs in the directory.
Statistics resets every week.


Contact | About
© Blog Toplist 2017