RSS SubjectsBlogs about "Gigi"

Gigi

Director Vincente Minnelli hid a lot of secrets; was one of them bisexualit
2010-05-15 20:22:00
By BOB ANDELMAN What kind of things did you do in high school that affected you for the rest of your life? For Mark Griffin, watching a Vincente Minnelli movie, On A Clear Day You Can See Forever, gave him both a career?and an obsession. Oh, and a new book, too: A Hundred or More Hidden Things: The Life and Films of Vincente Minnelli. Griffin, who writes film reviews for the Boston Globe, MovieMaker and Genre, has written and compiled and exhaustive biography and filmography of the late director who was known as much for films such as Meet Me in St. Louis, An American in Paris and Gigi as for marrying Judy Garland and fathering Liza Minnelli. Minnelli was also the subject of much innuendo and rumor, during his lifetime and since, about his sexual orientation. Mark Griffin Blog ? Twitter MARK GRIFFIN AUDIO EXCERPT: "Vincente Minnelli liked to slip a lot of subliminal elements into his films. The whole aspect of his sexuality, which had been long rumored about, was definite...
By: Mr. Media
Anna Tatangelo ha perso il figlio che aspettava da Gigi D'Alessio
2009-05-16 20:26:00
Anna Tatangelo ha perso il figlio che aspettava da Gigi D'Alessio a cura di Iannozzi Giuseppe Anna Tatangelo ha perso il bambino che aspettava da Gigi D'Alessio. A dare la triste notizia sono Anna e Gigi, profondamente amareggiati, anche per la fuga di notizie sui giornali a proposito dello stato interessante della cantante. Attraverso il loro ufficio stampa, Gigi D'Alessio e Anna Tatangelo fanno sapere: "Siamo addolorati, ma non perdiamo la speranza, ci riproveremo. La prossima volta, speriamo presto, ci piacerebbe avere la possibilità di dare una notizia così bella in prima persona e a tempo debito". Anna Tatangelo non era ancora entrata nel terzo mese di gravidanza. La notizia è stata comunicata dalla coppia all'Ansa. Anna Tatangelo a breve dovrebbe condurre il nuovo programma su Italia Uno, Appuntamento al buio. Ma il futuro del programma è incerto, anche se per il momento non sono trapelate notizie ufficiali. Pubblicato da k...
Eva Kent ?ii omoara oaia? lui Gigi Becali la ?Un show pacatos?
2009-01-30 07:25:00
Eva Kent “ii omoara oaia” lui Gigi Becali Invitat la Antena 1 la “Un show pacatos”, Gigi Becali pus fata in fata cu prezenta sexy si provocatoare a Evei Kent, a declarat: “De la tata am invatat. El nu lasa nici o alta femeie in afara de mama sa il atinga, de teama sa nu ii ...
Busby SEO Test, Gerilyawan SEO Unjuk Gigi
2009-01-09 04:01:00
Orang Indonesia itu memang gak kalah dengan India, Malaysia dan negara manca lainnya. Siapa saja mereka yang sekarang ada di 5 besar di Busby SEO TEST? Mereka anak muda yang semua memang sudah mempunyai bisnis dari beragam profesi, yang jelas dan yang saya tahu… mereka di dunia offline, hidup mereka berkecukupan, mereka pebisnis online murni. ...
Gigi D'Alessio cantÚ per la camorra
2008-11-18 17:52:00
Gigi D'Alessio cantò per la camorra a cura di Giuseppe Iannozzi Gigi D’Alessio racconta sulle pagine di Vanity Fair di quando tra il 1992 e il 1997 ha cantato alle feste organizzate dalla camorra. «Non sono pentito. Se a Napoli fai il cantante, e cominci a essere un po' conosciuto, è inevitabile finire in quel giro. Poi, un conto è fare il proprio lavoro, un altro è essere colluso. Guardi che a certi banchetti ho incontrato anche colleghi come Renato Carosone o Riccardo Cocciante. Tutte le foto in cui mi si vede con qualche boss sono state scattate durante quelle feste. Che cosa potevo fare: rifiutarmi di posare con loro? Lo sa quante volte sono stato minacciato di morte? A Napoli mi fermavano ovunque, dicendomi di tutto. "Se non vieni a cantare alla festa per il matrimonio di mio figlio ti taglio la gola", "Se non ci canti le tue cose al pranzo per il battesimo di mia nipote ti spacco la testa". Andavo, eccome se anda...
Berus Gigi Biru
2008-06-27 17:04:00
Tadi Big Boss gua (bapak) mengamuk sebab berus gigi dia hilang, bising satu rumah. Dia pot pet mak gua sambil menceritakan mengenai spesifikasi berus gigi beliau iaitu berus gigi jenama colgate dengan tata hias berwarna biru (dalam hati gua: eh sama kaler macam berus gigi gua plak hehe). Cari punya cari akhirnya tak jumpa jugak. ...
Book Giveaway: The Lolita Effect by M. Gigi Durham
2008-05-31 01:43:00
I recently had the opportunity to interview M. Gigi Durham regarding her book, The Lolita Effect, and I hope you have had a chance to read the interview and have given serious thought to the issues involved with the sexualization of children, as the problems are only getting worse. Well, Professor Durham has been kind enough ...
Gigi Tak Cepat Berlubang
2008-05-23 14:00:00
Agar gigi tidak cepat berlubang, diperlukan perawatan yang baik. Beberapa tips yang dapat membantu Anda : Kontrol ke dokter gigi setiap 6 bulan sekali. Dengan demikian, begitu terbentuk lubang di gigi akan lebih cepat diketahui dan dirawat. Sebab lubang yang biasanya terbentuk di bagian samping (diantara 2 gigi), sulit untuk dideteksi sendiri. Berbeda dengan lubang yang terletak ...
WRC: Rally Sardinia: Gigi Galli leg two summary
2008-05-18 00:00:00
Gigi Galli and Giovanni Bernacchini good race goes on, 4th overall at the end of day two of Rally d’italia Sardegna, in their Ford Focus RS WRC of the Stobart VK M-Sport Ford team Second leg of Rally d’Italia Sardegna started this morning at 08.00 from the Olbia Service Park under a thin rain. The 54 crews in the ...
Ayala Moriel Gigi, Gaucho & Incarnation ~ new perfumes
2008-04-30 21:43:00
Gigi, described as a "grand gardenia sans the drama", is the latest fragrance release from indie all-natural brand Ayala Moriel: Gigi is the newest adition to the Ayala Moriel's Language of Flowers soliflore collection. It is a gardenia soliflore that is lighthearted and at the same time voluptuous. The rare smoothness of Mysore sandalwood lays the foundation for a gardenia illusion - where sambac, jonquille, tuberose, kewda and cardamom dance in unity to create the warm, creamy-spicy sensuality of white petals. Additional notes include rosewood, yellow mandarin, vanilla and myrrh. Gaucho was launched last month along with a matching organic tea with green yerba mate and sencha. Gaucho perfume is named for the South American cowboys of the Pampas and an homage for a song by this name by Steely Dan. Coumarin is the soul of Gaucho from the bitter yerbamate to that sweetness of hay and rosemary and the alluring deertongue (liatrix). Bergamot and galbanum add sparkling greenery and...
Some Model Named Gigi
2008-04-29 17:53:00
Like it really matters what her name is.¬† I simply enjoy all that is holding her breasts up.¬† Wait a minute.¬† No I don’t. Picture uploaded by Lightscapes
Gigi bungsu kenapa sih?
2008-04-28 17:36:00
Dari beberapa pertanyaan yang masuk sering menanyakan mengapa sakit saat sibungsu tumbuh, apa memang harus sakit? Kebanyakan memang terasa sakit namun mengapa gigi bungsu harus tumbuh kalau hanya untuk membuat masalah. Mari kita bersama-sama menelusuri jejak langkah si bungsu yang selalau dipermasalahkan ini.Pertumbuhan atau kemunculan gigi bungsu yang dalam dunia kedokteran gigi sering disebut dengan dens molaris inferior tertius atau molar ketiga ini memang kerap memberikan rasa sakit yang sangat menggangu aktifitas kita. Beberapa dari kita mungkin kurang paham akan gigi bungsu ini. mungkin saya dapet menjelaskan sedikit mengenai gigi bungsu ini.Gigi bungsu adalah gigi geraham ketiga yang muncul pada usia sekitar 18-20 tahun.Gigi bungsu termasuk dalam kategori struktur vestigial, yaitu struktur yang fungsi awalnya menjadi hilang atau berkurang sejalan dengan evolusi. Banyak ahli berpendapat bahwa perubahan jenis makanan pada manusia modern dari mentah menjadi dimasak membuat makan...
Inconfundabilul Gigi
2008-04-26 11:06:00
Iarasi pe aia cu castigatul la scor , de unde dracu le scoate… Gigi Becali: ?M-a deranjat c? Mititelu a instigat publicul, dar batem 5-0?
Makanan dan Gigi
2008-04-17 20:12:00
Beberapa orang mengklaim bahwa beberapa makanan dan zat tertentu membahayakan kesehatan gigi dan mulut, lalu apakah ada makanan yang memang tidak bisa kita makan karena akan menimbulkan masalah pada gigi kita? Memang beberapa makanan mempunyai efek tertentu dalam reaksi terhadap gigi dan mulut. Namun perlu diingat bahwa semua yang terjadi pasti melalui suatu proses.Seperti halnya membuat makanan (memasak), bukankan memerlukan proses juga? Kadang sebagian dari kita selalu saja mencari kambing hitam dalam masalah-masalah tertentu, seperti halnya coklat (udah saya posting deh rasanya hehe), coklat dianggap merusak gigi, namun kandungan nutrisi dan efek coklat untuk tubuh sangatlah penting. Apakah kita ahrus menjauhi coklat karena ingin gigi kita sehat? kalau seperti ini bisa2 semua makanan ga boleh dimakan yah :) Sebenarnya tidak ada makanan yang perlu dijauhi untuk mendapatkan gigi dan mulut yang sehat. Semua itu kembali pada proses dan waktu, yang menjadi masalah dalam hal ini adalah...
Gigi Becali-oprit de politie
2008-04-17 16:16:00
Omul de afaceri George Becali a fost oprit in trafic, joi, de agenti ai poli?iei rutiere pentru ca a trecut pe rosu. Incidentul s-a petrecut în zona Pietei Charles de Gaulle. Dupa mai bine de 500 de metri in care a fost urmarit de un agent pe motocicleta acesta a fost tras pe dreapta. Chiar ... [ Acesta este continutul pe scurt al articolului. Poti vedea continutul integral pe site ]
GIGI Singkirkan Ungu di AMI Awards 2008
2008-04-15 20:50:00
Jakarta, Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards digelar di Istora Senayan. Dari 34 kategori, nama GIGI dan Ungu mendominasi nominasi. Namun GIGI membuktikan eksistensinya. Armand Maulana cs menyingkirkan Ungu. Selasa (15/4/2008) malam, dua grup tersebut bersaing di beberapa kategori yang sama. Untung masing-masing bisa membawa pulang award. GIGI dapat tiga, Ungu cukup dua saja. Award Duo/Kolaborasi/Grup Terbaik dikantongi ...
Picchia i fotografi: 9 mesi a Gigi D'Alessio
2008-04-03 00:45:00
[ di redazione ] Altro che amore in ogni dove. Il cantante italiano ha preso a botte due fotografi: 9 mesi di reclusione.Nove mesi di reclusione. E' la condanna inflitta al cantante Gigi D'Alessio dal giudice monocratico di Roma Laura D'Alessandro in merito alla vicenda delle percosse inflitte a due fotografi che l'11 gennaio dello scorso anno si erano appostati davanti alla villa del cantante a Roma, nella zona dell'Olgiata. Il giudice ha inflitto nove mesi di reclusione anche ad Antonio De Maria, che insieme con D'Alessio fu coinvolto nella vicenda.
WRC: Rally Argentina: Gigi Galli final leg summary
2008-04-01 11:39:00
Gigi Galli and Giovanni Bernacchini finished 7th overall in Rally Argentina, 4th round of the FIA World Rally Championship in their Ford Focus RS WRC of the Stobart VK M-Sport Ford team Yesterday Gigi galli and his co-driver Giovanni Bernacchini had problems with the exhaust pipe of their car and despite the great job of the Ford Stobart team mechanics ...
Gigi Palsu
2008-03-30 06:30:00
Pernah terbayang kalau kita tua nanti akan memakai gigi tiruan/ gigi palsu? Pastinya kita semua pernah melihat nenek, kakek atau orang tua kita memakai gigi palsu. Kebutuhan setiap orang untuk memakai gigi palsu cukup beragam, mulai dari kebutuhan untuk menggantikan gigi yang telah hilang, menggantikan gigi yang telah rusak dan dijadikan tanda status sosial yang sering kita dengar di daerah Madura.Oleh karena itu tidak mengherankan jika gigi tiruan dengan bahan alloy emas banyak dipakai oleh kalangan tertentu meskipun secara estetika kurang sesuai.Secara umum gigi palsu yang pada dunia kedokteran gigi lebih dikenal sebagai gigi tiruan dibedakan menjadi dua yaitu gigi tiruan lepasan (GTL) dan gigi tiruan cekat (GTC). Gigi tiruan lepasan adalah gigi tiruan yang dapat dilepas dan dipasang oleh pengguna. Sedangkan gigi tiruan cekat adalah gigi tiruan yang tidak dapat dilepas atau dipasang sendiri oleh pengguna.Untuk lebih jelasnya bisa saya jelaskan seperti berikut:1. Gigi Tiruan Sebagi...
Humor : Sakit Gigi
2008-03-28 06:36:00
Seorang kakek pergi ke seorang dokter."Dok," katanya, "Saya begitu menderita. Saya menderita sakit dada, pusing, pening, asam urat, sembelit, kram perut, sakit telinga, mata perih, radang paru-paru, tangan dan kaki selalu pegal...""Pak," kata sang dokter, "Anda mengeluh mengenai banyak penyakit yang Anda punyai..., lalu sakit apa yang tidak Anda punyai?"Pria itu menjawab, "Gigi!"
Humor : Gigi
2008-03-27 03:23:00
Seorang kakek pergi ke seorang dokter."Dok," katanya, "Saya begitu menderita. Saya menderita sakit dada, pusing, pening, asam urat, sembelit, kram perut, sakit telinga, mata perih, radang paru-paru, tangan dan kaki selalu pegal...""Pak," kata sang dokter, "Anda mengeluh mengenai banyak penyakit yang Anda punyai..., lalu sakit apa yang tidak Anda punyai?"Pria itu menjawab, "Gigi!"
GIGI Terancam Seminggu Tanpa Budjana
2008-03-23 05:50:00
Budjana (yla/hot) Jakarta, Absennya Budjana dari pertunjukan GIGI, Sabtu (22/3) ternyata tidak menyurutkan band bentukan 22 Maret 1994 silam ini untuk tampil. Namun bisa jadi absennya Budjana masih akan panjang karena terbaring di rumah sakit Jakarta. “Sampai minggu depan, hampir tiap hari manggung. Jadwal kita lebih padat, mudah-mudahan aja cepat sembuh. Tapi kalau kena demam berdarah dia ...
Setelah cabut gigi geraham pertama atas
2008-03-18 05:39:00
tTanggal 3 maret 2008, gw cabut gigi, sebagaimana gw pernah posting disini. Nah hari pertama ga ada masalah sama gigi gw, gw juga udah makan seperti biasanya, cuma ada rasa aneh aja karena gigi agak kurang nyaman mengunyah.Dua hari kemudian mulai terasa senut senut di gusi yang dicabut, rasanya seperti ada sariawan di gusi. kemudian gusi bengkak sedikit, sampai hari keempat. Tidak terlalu menggangu pola makan sih, hanya mengganggu kenyamanan saja..Sekarang sudah 2 minggu.. kondisi sudah aman dan terkendali.. ga ada gangguan sama sekali, ga ada yang di rasa sama sekali. HUUUU LEGA..Oh iya biayanya murah banget tuh di Puskesmas Halimun..Biaya Pendaftaran : Rp. 2000,- Poli Gigi Rp. 2.000,- Cabut Gigi Rp. 3.000,- hehehe setara semangkuk bakso..
Kedokteran Gigi
2008-03-11 20:58:00
Nah saya ingin mengakrabkan teman-teman kepada dunia kedokteran gigi dan mengambil beberapa hikmah, disini saya akan membahas tentang spesialisasi di bidang kedokteran gigi. Apa aja sih ? Nah biar ga salah dan tepat memilih dokter gigi untuk perawatan gigi anda. Terkadang beberapa dokter malah mengambil bagian yang bukan bidang spesialis mereka, mungkin hal ini yang menyebabkan maraknya malpraktek dikalangan medis, ga maukan jadi korban?berikut saya jelaskan spesialisasi kedokteran gigi biar ga salah pilih :)1. Bedah Mulut (Sp.BM)Menangani berbagai kasus di daerah gigi dan mulutyang memerlukan tindakan bedahuntuk terapinya yang terbagi menjadi bedah minordan bedah mayor.Contoh Bedah minor : operasi gigi geraham ke-3(impaksi molar-3) yang tumbuh tidak sempurna, miringatau tertanam seluruhnya (embeded)Contoh Bedah mayor : terapi pengangkatan tumor,retak/patah (fraktur) rahang,operasi bibir sumbing.2. Oral Medicine (Sp.OM)Bisa dikatakan spesialisasi ini adalah seperti internisatau ahl...
Temperley London Gigi Snake Print Tote
2008-03-08 23:26:00
You couldn’t ask for something more luxurious than this glam Temperley London Gigi Snake Print Tote. I’m a huge fan of Temperley’s clothes, and it’s nice to see that the extravagance and beauty extends to the designer’s accessories too. The unique shape and cool details on this bronze purse make it a standout. I’m not ... Related Entries: Grab Your Diary Temperley London Sample Sale!What: Temperley London Sample Sale Why: A selection of Ready to Wear, Press Samples, Show Shoes, Vintage Temperley Pieces, Knitwear, ...Designer Purse Deal Temperley London Studded BagDecember 20, 2007Designer Purse Deal: Temperley London Studded BagThe super stylish 26 year old English supermodel Jacquetta Wheeler recently showed ...Alice Temperley London Cavalry PurseAlice Temperley is one of my favorite designers ever, and I’m convinced her purses don’t receive the attention they should. ...Temperley joins Target’s Go InternationalDress, $...
Abses Gigi - Gigi dan Gusi Bernanah
2008-03-07 18:06:00
DefinisiAbses gigi merupakan pengumpulan bahan-bahan yang dijangkiti (nanah) berpunca dari jangkitan bakteria di bahagian tengah (pulpa) gigi.Penyebab, Kejadian dan Faktor RisikoAbses gigi atau gigi bernanah sebenarnya adalah komplikasi kepada karies gigi. Ia juga boleh berlaku akibat trauma terhadap gigi (misalnya apabila gigi patah atau hancur). Enamel yang terbuka (berlubang) membenarkan kemasukan bakteria yang akan menjangkiti bahagian tengah (pulpa) gigi. Jangkitan boleh merebak dan akar gigi hingga ke tulang yang menyokong gigi.Jangkitan menyebabkan berlakunya pengumpulan nanah (terdiri daripada tisu yang mati, bakteria yang telah mati atau masih hidup dan sel darah putih) dan pembengkakan tisu dalam gigi. Ini menyebabkan sakit gigi. Jika struktur akar gigi mati, sakit gigi mungkin hilang, tetapi jangkitan kekal aktif dan terus merebak dan memusnahkan tisu.Gejala-gejala gigi bernanahSakit gigi.Sakit gigi yang teruk dan berterusanSakit yang berdenyut-denyut.Sakit ketika menguny...
Nama gigi
2008-03-03 08:07:00
Gambar diatas adalah gambar gigi dewasa utuh Sedangkan gambar dibawah ini adalah gambar gigi anak anak. Saya sendiri sudah cabut 2 gigi, yaitu gigi Second Premolar kanan atas, dan Second Premolar Kiri bawah. Selanjutnya yang baru akan di cabut adalah 2 gigi Third Molar bawah kanan dan kiri..Hehehe... bentar lagi ompong semua...
Cabut Gigi
2008-03-03 05:11:00
Hari ini tanggal tiga bulan maret tahun dua ribu delapan, pada pukul sembilan lebih lima belas menit, gw cabut gigi di Puskesmas Halimun, Jakarta Selatan. Kenapa gw pilih Puskesmas, dikarenakan kalau ke spesialis pasti harganya membumbung tinggi. Lagipula sebelumnya gw dah pernah cabut gigi Second Premolar bagian kiri bawah, hasilnya aman-aman saja. Drg nya masih muda, cantik dan ramah, namanya Drg. Dian. Kenapa di cabut? karena itu gigi pernah patah, waktu gw lagi makan. hehehe.... Sebelumnya gw jarang banget sakit gigi, walaupun si gigi yang patah itu lama kelamaan habis, tinggal akarnya aja. Oh iya gigi yang dicabut nama giginya adalah second Premolar (ntar deh aku kasih tau bagian2 gigi) di bagian kanan atas. Hari ini sukses dicabut dengan perasaan takut, tegang, gak rela, serem dll. Prosesnya :Ditanya-tanya apakah sedang hamil, mempunyai penyakit darah tinggi, jantung, diabetes atau alergi obat tertentu !Gw jawab pertanyaan di atas dengan jawaban TIDAK...Kemudian periksa tek...
Pertumbuhan Gigi Susu
2008-03-02 17:42:00
Sebelumnya saya mohon maaf karena baru sempat posting, akhir-akhir ini saya agak sibuk dan jarang ngeblog. Mudah-mudahan tidak mengecewakan yah :). kepada mas Ysugiri (www.ysugiri.blogspot.com)yang- menunggu postingannya mohon maaf mas. Sesuai dengan pertanyaan mas ysugiri saya akan membahas tentang pertumbuhan gigi susu, beberapa orang tua pastinya khawatir akan terlambatnya pertumbuhan gigi susu buah hatinya namun tidak perlu khawatir karena memang tidak semua anak sama untuk pertumbuhan giginya. Pada dasarnya erupsi atau keluarnya gigi susu pertama terjadi di usia 6-8 bulan. Umumnya diawali oleh keluarnya gigi seri tengah bawah, lalu secara berurutan gigi seri tengah atas, gigi seri lateral atas dan gigi seri lateral bawah, geraham susu pertama, gigi taring dan geraham susu kedua. Tapi erupsinya tak sekaligus, melainkan satu per satu dan kadang ada juga yang sepasang-sepasang. Umumnya ketika anak berusia 1 tahun mempunyai 6-8 gigi susu (tapi kadang ada juga yang hanya 2 gigi walau...
SPECIALE OSCAR - Numeri & Storia
2008-02-21 02:25:00
14 - Tante sono le candidature ottenute da Meryl Streep. Due le vittorie: nel 1979 per Kramer contro Kramer e nel 1982 per La scelta di Sophie. 12 - Come le candidature ottenute da Jack Nicholson. Solo tre perÚ le vittorie: nel 1975 per Qualcuno volÚ sul nido del cuculo, nel 1983 per Voglia di tenerezza ...
Tips Untuk Karang Gigi
2008-02-15 18:36:00
beberapa menanyakan tentang karang gigi, karena udah ada artikelnya saya buat singkat aja ya... :) mengenai karang gigi selengkapnya bisa dibaca di artikel karang gigi. nah disini asaya kan menulis tentang tips mencegah dan terhindar dari karang gigi. simak yah...:) Karang gigi terbentuk dalam proses yang lama, bukan dalam sekejap mata. nah menyikapi hal tersebut mungkin bisa saya sarankan untuk selalu menggunakan benang gigi untuk membersihkan kotoran disela-sela gigi. beberapa dari kita mungkin asing dengan istilah benang gigi. namun benang gigi slebih baik dari tusuk gigi :)Secara medis karang gigi juga dipacu oleh ludah kita / saliva. jadi kalau saliva kita bersuasana asam maka akan banyak terbentuk kaies, namun kalau bersuasana basa maka akan terbentuk karang gigi. nah bisa di sesuaikan pasta gigi yang cocok untuk kita :) silahkan pilih pasta gigi anda sesuai suasana mulut anda :)
Fungsi Gigi Susu
2008-02-14 09:48:00
Beberapa dari anda yang memperhatikan kesehatan gigi terutama kesehatan gigi anak pasti bertanya-tanya sebenarnya buat apa sih gigi susu itu tumbuh? nah mungkin saya bisa memberikan beberapa penjelasan disini simak yah :) Secara umumungsi gigi selain untuk proses awal pencernaan makanan, fungsi bicara, dan fungsi estetika sebagai keindahan wajah. Namun apa sih kegunaan gigi susu, kenapa ga langsung aja ke gigi permanen? Nah TUHAN menciptakan segala sesuatu pastilah ada manfaatnya, kembali ke gigi susu, gigi susu memiliki fungsi penting sebagai penunjuk jalan gigi tetap/ permanen yang akan tumbuh dimana gigi permanen berada dibawah gigi susu. Setiap periode sudah tersusun untuk digantikan secara berurutan oleh gigi berikutnya. Sesuai urutannya pada gigi seri susu akan digantikan oleh gigi seri tetap/permanen, gigi geraham susu akan digantikan pula oleh gigi geraham permanen, sedangkan dibelakan gigi geraham susu yang terakhir sudah dikapling untuk tempat gigi geraham besar tetap yang...
Pengggunaan pasta gigi untuk anak
2008-02-13 07:55:00
Beberapa dari orang tua sangat memperdulikan kesehatan gigi dan mulut anak-anaknya, namun tidak sedikit juga orang tua yang acuh tak acuh terhadap kesehatan gigi dan mulut anak-anak mereka.Nah saat ini saya tidak sedang membahas orang tua yang kurang perduli dengan kesehatan gigi dan mulut anak mereka. namun saat ini saya akan lebih mengarah terhadap orang tua yang perduli dan selalu care terhadap kesehatan gigi dan mulut anak-anak mereka. Saat ini saya akan membahas masalah pemberiaan pasta gigi untuk anak maupun balita. singkat saja dan agar lebih mudah dipahami, pemberian pasta gigi untuk anak-anak memang sangat dianjurkan namun bagai mana dengan balita?Pemberian pasta gigi untuk balita tidak dianjurkan. Menggosok gigi balita sebaiknya tidak menggunakan pasta gigi cukup digosok dan diberi minum air (air yang diberikan usahakan air yang sudah dimasak lohhh....) karena balita belum bisa berkumur sehingga kurang tepat kalau diberikan pasta gigi. nah untuk anak umur 3 tahun keatas se...
GIGI - Peace, Love 'N Respect
2008-02-09 07:00:00
01. Nakal02. 11 Januari03. Kagum04. Matikan Cintaku05. Cinta Palsu06. Untukmu07. Tuk Rasa ... Tuk Cinta08. Romansa Yang Hilang09. Percayalah10. Kembalilah Kasih
The Gigi Chair
2008-02-08 16:22:00
The Gigi Chair has been designed for just relaxing and we are already onboard. The large seat (43″ wide) gives plenty of room to lounge, watch TV or snuggle with a love one and enjoy some ?We? time. The Gigi chair, designed by Gerard van den Berg, is available in fabric and leather in a ...
Lola and Gigi Showroom Shopping Event
2008-02-08 12:19:00
Lola and Gigi Showroom Shopping Event February 10, 2008 We recently discovered this web boutique for curvy women in sizes 12 plus to 24. The clothes are selected for their quality and style from designers who understand weight, drape and the cut needed to make the curvier body look and feel great. It has designer pieces for business, casual, sportswear, active wear, evening wear and outerwear. It offers styling advice and provides free soft measuring tapes and sizing charts to ensure you order the correct size. Once a month it holds a showroom shopping event, and the next is Sunday, February 10. Check the website for more information and on line ordering. 92B Carrier Dr. Toronto 416-674-1077 noon to 5 p.m. via shoestringshopping.com
Antara kesehatan gigi dan mulut VS sendok dan garpu
2008-02-06 12:31:00
Seiring kemajuan zaman beberapa dari kita sudah tidak biasa lagi makan menggunakan tangan, terkesan repot, jorok dan kampungan. nah tau ga kalo tangan kita itu karunia yang tak ternilai dan antara tangan kita ada hubungannya dengan kesehatan gigi dan mulut kita.Sebagaian dari kita mungkin sudah melupakan bagai mana enaknya makan menggunakan tangan, wah kalo saya pribadi siiippp enak banget makanan jadi terasa lebih nikmat.nah secara ga kita sadari Tuhan memberikan kita alat makan yang paling sempurna, kenapa saya katakan sempurna karena tangan kita selain untuk makan dan beraktifitas merupakan sensor yang paling baik. mulai dari jari tangan sebenarnya jaritangan kita bisa mendeteksi panas yang tepat untuk makanan yang masuk ke mulut kita, beberapa orang tanpa sadar mengabaikan hal tersebut, makanan yang masih panas dapat mengganggu kesehatan gigi dan mulut kita. Kebiasaan menggunakan sendok dan garpu telah mengabaikan hal tersebut, karen akita tidak mengetahui seberapa panas makanan...
Warna Gigi Kita
2008-02-02 08:17:00
Sebenarnya apa warna gigi kita? nah pertanyaan ini 100% dari kita bisa menjawabnya dengan kompak. namun jawaban yang ada dalam benak anda tidak 100% benar juga karena sebenarnya warna gigi kita bukanlah putih. nah kalo bukan putih lalu apa ?warna normal gigi dewasa adalah kuning keabu-abuan, putih keabu-abuan, atau putih kekuning-kuningan sedangkan warna gigi sulung normal adalah putih kebiru-biruan atau putih susu. nah jadi bukan sekedar putih saja. warna putih yang kita lihat adalah kontras warna gigi terhadap kulit kita, jadi kalau memang ingin melihat perbandingan warna gigi kita dengan warna putih dapat dilakukan saat kita menggosok gigi.sekedar mengisahkan pengalaman hidup saya, ketika saya masih anak-anak saya terkejut melihat warna gigi saya menguning ketika saya menggosok gigi namun setelah saya selesai menggosok gigi ternyata saya lihat warna gigi saya tidak sekuning saat saya menggosok gigi. nah dari sana mulai mencari bahan bacaan mengenai warna gigi, setelah saya kuliah...
Kawat gigi / bracket
2008-02-01 15:25:00
Kawat gigi atau bracket, diantara kita pastinya ada yang sedang menggunakan alat bantu gigi ini, mengapa saya katakan alat bantu gigi? alasan pertama karena letaknya dengan gigi dan selalu menjaga gigi kita.alasan kedua karena dipakai untuk hiasan dan biar pede :)alasan ketiga karena dipakai oleh orang yang mempunyai kelainan di rahang dan bertujuan memperbaiki bentuk wajahnya. mmm kira2 alasan tersebut cukup bagi saya untuk membuat tilisan singkat ini :)kawat gigi pada era lampau merupakan hal yang aneh dan terkesan merepotkan, namun sekarang remaja maupun artis menggunkana kawat gigi selain untuk memperbaiki bentuk rahang maupun giginya, tidak sedikit yang menggunakan kawat gigi ini sebagai hiasan di wajah untuk mendukung penampilan. namun kapankah seseorang memerlukan perawatan menggunakan kawat gigi ?Kawat gigi adalah kawat yang dapat meratakan gigi. Menurut jenisnya, bracket (bagian yang menempel) pada kawat gigi untuk tujuan estetis atau kosmetik ada yang bisa dilihat dan tida...
On Board with Gigi Galli, Monte Carlo 2008
2008-01-31 21:45:00
You need to a flashplayer enabled browser to view this YouTube video
Gigi Becali a pierdut 1.176.000 de dolari la cazino
2008-01-28 21:30:00
Pe miliardarul Gigi Becali l-a parasit, joi spre vineri noapte, pentru doar doua ore, norocul de care parea nedespartit. Suficient insa ca latifundiarul din Pipera sa piarda o suma uriasa la cazinoul Phoenicia din Bucuresti. Mai exact 1.176.000 de dolari! Client fidel al cazinoului, Gigi Becali s-a asezat, initial, la masa de poker. Avea la el ...
Gigi Sensitif permasalahan dan solusi
2008-01-26 06:51:00
Sebagian dari kita tentunya pernah mengalami gigi sensitif atau sambil baca artikel ini anda sedang mengalami sensitivitas pada gigi anda. Nah disini saya akan membahas sedikit ilmu saya tentang sensitivitas pada gigi. Beberapa pertanyaan mungkin muncul dalam pukiran anda sebenarnya apa sih yang dimaksud dengan gigi sensitif? apa penyebab gigi sensitif? bagai mana pencegahannya? lalu kalo udah terlanjur gigi sensitif gimana cara penanggulangannya? saya akan menjawab semua pertanyaan tersebut.Gigi SensitifGigi sensitif merupakan istilah umum yang dipakai untuk menunjukkan adanya dentine hypersensitive akibat menipisnya enamel, penurunan gusi dan terbukanya dentin, sebuah lapisan di bawah enamel. Nyeri yang berkaitan dengan sensitivitas terjadi dalam saraf gigi, nyeri dari gigi sensitif tidak selamanya tetap; ada yang sementara dan sementara namun berkala. Nyeri yang tidak henti-henti mungkin merupakan satu tanda masalah yang lebih serius. Bagaimanapun, adalah penting bagi anda membin...
Pengaruh Rokok terhadap Kesehatan Gigi dan Mulut
2008-01-24 06:22:00
Pengaruh Rokok terhadap Kesehatan Gigi dan MulutGizi.net - Merokok sudah merupakan hal yang biasa kita jumpai dimana-mana di dunia. Kebiasaan ini sudah begitu luas dilakukan baik dalam lingkungan berpendidikan tinggi maupun berpendidikan rendah. Merokok sudah menjadi masalah yang kompleks yang menyangkut aspek psikologis dan gejala sosial.Banyak penelitian dilakukan dan malah disadari bahwa merokok mengganggu kesehatan tubuh. Tetapi untuk menghentikan kegiatan ini sangat sulit.Merokok terutama dapat menimbulkan penyakit kardiovaskuler dan kanker, baik kanker paru-paru, oesophagus, laryng, dan rongga mulut.Kanker di dalam rongga mulut biasanya dimulai dengan adanya iritasi dari produk-produk rokok yang dibakar dan diisap. Iritasi ini menimbulkan lesi putih yang tidak sakit.Selain itu merokok juga dapat menimbulkan kelainan-kelainan rongga mulut misalnya pada lidah, gusi, mukosa mulut, gigi dan langit-langit yang berupa stomatitis nikotina dan infeksi jamur.Asap rokok mengandung kompo...
GiGi Designs - Boutique Children's Clothing from New Zealand
2008-01-23 08:25:00
GiGi Designs, located in Auckland, New Zealand, opens the door to an exceptional range of boutique clothing for boys and girls. Contemporary lines are mixed with traditional styles to create clothing that is designed to be worn everyday. The quality and style of these garments means they will be favorites for years to come. GiGi allows children to choose their own look, layer their clothes according to their mood, and feel good about themselves.
Hongkong Actress Gigi Leung Wing Kei
2008-01-22 07:54:00
More and More Gigi Leung Wing Kei babes...More photos,please visit Girls-East.com  Relat-ed:    Chin-ese White Actress - Liuyifei01/15/2008  &-nbsp;Chinese Top Pure Actress Zhouxun01/11/2008  &n-bsp;Hongkong Janice Man01/11/2008   -Korean Actress Bo-young Lee01/10/2008   -Noblest Chinese TV Actress in Hunan01/06/2008  &nbs-p;Korean Actress YOON EUNHYE01/05/2008  &nb-sp;Japanese Actress :Meisa Kuroki01/05/2008  &nb-sp;Chinese New Actress in Campus12/28/2007  &nb-sp;Japanese Actress in the Street12/23/2007  &nb-sp;Korean Top Actress12/23/2007
Pengertian Sakit Gigi
2008-01-20 19:02:00
Dari Wikipedia Indonesia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia. Sakit gigi adalah rasa nyeri pada gigi. Sakit gigi disebabkan oleh berbagai masalah pada gigi dan rahang, seperti karies gigi, gingivitis atau penyakit rahang, dan masih banyak lagi. Sakit gigi juga merupakan gejala penyakit jantung, seperti angina. Karies gigi, salah satu penyebab sakit gigi.
Nyeri gigi dapat menyebabkan disfungsi ereksi.
2008-01-20 18:57:00
Siapa sih yang sudi sakit gigi? Meski lagu bertajuk Lebih Baik Sakit Gigi yang dilantunkan Meggy Z. pernah menjadi hit, benarkah orang punya penilaian sama seperti syair lagu tersebut--daripada sakit hati lebih baik sakit gigi? Maklum, sakit gigi identik dengan nyeri tak berkesudahan disertai rasa pening dan sakit di sekujur tubuh. Bila gigi terasa nyeri, jangankan bekerja, hubungan seksual yang nikmat bagi hampir seluruh umat manusia pun akan ditinggalkan. Hal ini benar-benar terjadi di Makassar dan mungkin di seluruh dunia. Drg Hasanuddin Thahir, SpPerio dari Universitas Hasanuddin, Makassar, Sulawesi Selatan, berulang kali menerima keluhan ini. Para lelaki yang datang ke tempat prakteknya mengungkapkan "dingin"-nya ranjang mereka akibat nyeri gigi yang amat menyakitkan. "Bila sakit gigi menerpa mereka selama satu pekan, selama itu pula mereka tak menyentuh istri. Kata mereka, boro-boro berhubungan seksual, nyeri gigi ini mengganggu seluruh aktivitas keseharian," ujar Thahir kepad...
Makan permen karet cegah gigi rusak
2008-01-19 11:01:00
Makan permen karet memang cenderung dilakukan anak-anak. Mungkin karena bisa dijadikan balon, sehingga anak-anak suka. Tetapi jangan salah, anak-anak yang memakan permen karet, justru memiliki gigi yang lebih tahan terhadap kerusakan.Makan permen karet pernah dianggap sebagai kebiasaan yang tidak sopan dan tidak sehat. Tetapi hal seperti itu tampaknya tidak berlaku lagi. Sebuah laporan dari jurnal Journal of Dental Research menunjukkan bahwa mengunyah permen karet yang bebas gula, bukan hanya menyehatkan gigi, tetapi juga memberikan keuntungan yang akan lama setelah Anda tidak lagi mengkonsumsi permen karet.Para peneliti dari Sekolah Kedokteran Gigi di Universitas Washington mengikuti perkembangan gigi anak-anak yang mengkonsumsi permen karet bebas gula selama lima tahun, lalu berhenti mengkonsumsinya.Para peneliti itu menemukan bahwa gigi yang muncul selama periode memakan permen karet terlindung dari kerusakan setelah dua tahun berhenti mengkonsumsi permen karet. Para peneliti jug...
Karies/Gigi berlubang
2008-01-14 23:04:00
Gigi adalah jaringan tubuh yang paling keras dibanding yang lainnya. Strukturnya berlapis-lapis mulai dari email yang amat keras, dentin (tulang gigi) di dalamnya, pulpa yang berisi pembuluh darah, pembuluh saraf, dan bagian lain yang memperkokoh gigi. Namun demikian, gigi merupakan jaringan tubuh yang mudah sekali mengalami kerusakan. Ini terjadi ketika gigi tidak memperoleh perawatan semestinya. Proses kerusakan gigi geligi diawali dengan adanya lubang gigi atau disebut juga karies. Karies adalah kerusakan yang terbatas pada jaringan gigi mulai dari email gigi hingga menjalar ke dentin (tulang gigi). Struktur email sangat menentukan proses terjadinya karies. Sekedar untuk diketahui, permukaan email luar lebih tahan terhadap karies dibanding lapisan di bawahnya, karena lebih padat dan lebih keras. Untuk menjaga kekerasannya ini, email sangat membutuhkan ion kimia yang disebut fluor. Penjalaran karies mula-mula terjadi pada email. Bila tidak segera dibersihkan dan tidak segera ditam...
Karang Gigi dan Cara Mengatasinya
2008-01-14 23:04:00
Karang gigi (Calculus) merupakan kumpulan plak termineralisasi ( pembentukan mineral seperti "batukarang" ) yang menempel pada permukaan gigi. Berdasarkan lokasinya, karang gigi ada di supragingiva (permukaan gigi diatas gusi) dan di subgingiva (permukaan gigi di bawah gusi). Karang gigi terutama timbul pada daerah-daerah gigi yang sulit dibersihkan. Karang gigi ini menjadi tempat melekatnya kuman-kuman di dalam mulut. Akibatnya dapat menyebabkan berbagai penyakit gusi, seperti radang gusi (gingivitis) yang ditandai dengan gusi tampak lebih merah, agak membengkak, dan sering berdarah saat menggosok gigi.Hal ini dapat berlanjut menjadi radang jaringan penyangga gigi lainnya (periodontitis) bila tidak segera dirawat. Bila sudah tahap ini dapat menimbulkan gigi goyang karena jaringan penyangga gigi sudah rusak. Juga yang tidak kalah sering terjadi, karang gigi dapat menyebabkan bau mulut tidak enak. Hal ini yang dirasa paling mengganggu.Cara mengurangi timbulnya karang gigi adalah.....
128203 blogs in the directory.
Statistics resets every week.


Contact | About
© Blog Toplist 2017